© 2023 by Kathy Schulders. Proudly created with Wix.com  

  • Grey Twitter Icon
Never Miss a Post. Subscribe Now!

I'm a paragraph. Click here to add your own text and edit me. It's easy.

  • Admin

10 BAHAN ALAMI YANG MEMBANTU CARA MEMUTIHKAN KULIT

Salah satu hal yang mengganggu banyak dari kita saat kita menua adalah perubahan yang keras kepala seperti warna kulit Anda. Bahkan jika kulit sehat, paparan masa lalu atau obat-obatan dapat meninggalkan bekas pada kulit dalam bentuk bintik-bintik usia dan bercak-bercak yang lebih gelap.


Perubahan warna semacam ini bisa sangat resisten terhadap pengobatan, yang dapat menyebabkan banyak orang putus asa. Beberapa dari Anda mungkin telah menyerah pada perawatan dengan hydroquinone , yang membuat kulit menjadi lebih cerah, tetapi juga meningkatkan kepekaan terhadap kerusakan akibat sinar matahari, yang mengarah ke bintik-bintik gelap di sepanjang jalan, dan dapat mempercepat tampilan penuaan.


Anda tidak harus hidup dengan warna kulit yang tidak rata. Ada beberapa solusi alami yang dapat membantu mengurangi munculnya warna kulit yang tidak rata.


apa penyebab kulit hitam tidak merata?


Area gelap di wajah Anda disebabkan oleh peningkatan produksi melanin. Melanin adalah pigmen alami kulit Anda, dan bertanggung jawab untuk kulit, rambut, dan warna mata Anda. Terlalu banyak, bagaimanapun, dapat menyebabkan bercak dan bintik-bintik gelap. Apa yang Anda lihat di wajah Anda kemungkinan adalah hasil melanin yang menggumpal di titik-titik tertentu, menciptakan area yang lebih gelap.


Kerusakan akibat sinar matahari, hormon, dan obat-obatan dapat meningkatkan produksi melanin dan menghasilkan kulit yang lebih gelap.


10 solusi alami untuk nada kulit tidak merata


Vitamin C: Ini adalah bahan yang bagus untuk cara memutihkan kulit karena banyak alasan, dan salah satunya adalah untuk bahkan tampilan warna kulit Anda. Vitamin C juga merupakan antioksidan kuat dan dapat melindungi tekanan lingkungan kulit. Anda dapat menemukan Vitamin C dalam banyak produk yang dirancang untuk mencerahkan, termasuk Citrus Stem Cell Serum yang bergizi .


Niacinamide (Vitamin B3): Niacinamide adalah bentuk aktif biologis dari niasin (vitamin B3) yang ditemukan di banyak sayuran dan ragi akar. Selain memberi Anda tampilan yang lebih tegas dan kencang, juga dipercaya untuk membantu bahkan warna kulit juga.


Kojic Acid: Berasal dari spesies jamur, bahan ini dapat membantu mencerahkan tampilan Anda. Asam Kojic juga merupakan antioksidan, sehingga dapat membantu melindungi dari tekanan lingkungan.


Kiwi: Seperti asam kojic, ekstrak buah kiwi telah ditemukan untuk membantu bahkan warna kulit serta mengurangi munculnya lingkaran hitam di bawah mata. Seperti kebanyakan ekstrak buah, kiwi juga kaya akan antioksidan pelindung.


Sophora Root: Sophora adalah genus pohon dan semak yang memiliki bunga mencolok dan akar yang berguna. Lama digunakan dalam penyembuhan tradisional, beberapa penelitian terbaru menemukan bahwa senyawa yang diisolasi dari sophora dapat membantu bahkan nada Anda.


Akar Licorice: Terkait kacang dan kacang polong, akar licorice menghasilkan ekstrak yang membantu mencerahkan tampilan Anda secara alami. Ini mengandung senyawa aktif yang disebut "glabridin." Ketiga minyak wajah kita mengandung bahan ini.


Teh hijau: Kita sepertinya tidak pernah sampai ke ujung daftar manfaat yang diberikan oleh teh hijau. Selain semua antioksidan yang meningkatkan kesehatan, teh hijau juga ditemukan untuk membantu bahkan warna kulit. Oleskan kantong teh didinginkan ke area gelap kulit dan biarkan selama 15 menit atau lebih, atau buat masker Anda sendiri dengan mencampurkan teh dingin dengan pisang, sedikit jus kiwi, atau beberapa tepung beras. Kami suka menggunakan teh hijau dalam produk kami!


Alpha-Arbutin: Diekstrak dari sejumlah tumbuhan, alpha-arbutin juga membantu. Ini juga dapat ditemukan dalam cranberry, blueberry, dan pir, tetapi salah satu sumber yang disukai saat ini adalah tanaman bearberry atau " uva ursi ,". Kami menggunakan bahan ini di Citrus Stem Cell Serum kami untuk membantu mengurangi munculnya bintik-bintik gelap.


Jus lemon: Secara alami asam, jadi mengaplikasikannya ke kulit Anda dapat membantu mengelupas dan mencerahkan warna kulit. Oleskan jus langsung ke kulit, diamkan selama beberapa menit, lalu bilas. Jika Anda memiliki kulit sensitif, berhati-hatilah, karena lemon bisa membuat iritasi bagi sebagian orang. Buat masker pencerah kulit Anda sendiri di rumah dengan resep dari pos terbaru kami .


Kunyit: Rempah-rempah super yang baru ditemukan kembali, kunyit berasal dari Asia Selatan dan India dan umumnya digunakan dalam masakan India. Penelitian baru menemukan bahwa selain menjadi antioksidan yang kuat, ia juga dapat mengeluarkan warna kulit. Anda bisa membuat masker sendiri dengan mencampur kunyit dengan jus lemon — atau untuk kulit yang lebih sensitif, minyak almond. Biarkan pada kulit selama 10 menit atau lebih sebelum berkumur.


Ketika kita menanam herbal ke dalam minyak dan lidah buaya kita, kita tidak main-main. Manfaat dan efek sinergis dari bahan-bahan ini dipertimbangkan secara hati-hati. Tampaknya satu-satunya cara untuk meratakan warna kulit Anda adalah dengan menggunakan bahan kimia yang keras, tetapi alam benar-benar memberikan solusi! Kami hanya di sini untuk membotolkannya untuk Anda.


Sumber : https://bebasjerawat.info/cara-memutihkan-kulit/


13 tampilan
This site was designed with the
.com
website builder. Create your website today.
Start Now