© 2023 by Kathy Schulders. Proudly created with Wix.com  

  • Grey Twitter Icon
Never Miss a Post. Subscribe Now!

I'm a paragraph. Click here to add your own text and edit me. It's easy.

  • Admin

11 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Anda mungkin memiliki pertanyaan ini di pikiran Anda tentang cara menghilangkan bekas jerawat . Nah, jangan khawatir, kami di sini untuk memberi tahu Anda obat rumahan yang paling efektif untuk menghilangkan bekas jerawat . Kita semua menghadapi masalah ini sekarang dan nanti. Terutama orang-orang yang sering berjerawat. Kami terus berjuang dengan bekas luka itu dan memburuk. Hanya membuat kita tertekan dan malu. Ada beberapa solusi yang dapat mempercepat memudarnya bekas luka dan mencegah hiperpigmentasi lebih lanjut. Sudah pasti bahwa Anda akan mendapatkan hasil positif selama periode waktu tertentu dan tidak dalam semalam. Yang diperlukan hanyalah sikap sabar dan berdedikasi untuk mendapatkan kembali wajah yang jernih dan cerah itu.


Cara Menghilangkan Bekas Jerawat


Berikut ini rangkuman tentang cara menghilangkan bekas jerawat secara alami:


1) Aloe Vera untuk Menyembuhkan Bekas Jerawat


Lidah buaya penuh dengan nutrisi, vitamin, enzim dan polisakarida. Ini menunjukkan sifat anti jamur dan anti bakteri. Jadi, ini membantu dalam menghilangkan racun dari kulit dan mempertahankan tingkat kelembaban kulit yang tepat. Manfaat lidah buaya dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Itu dapat menghilangkan bekas luka bakar dan luka juga. Lidah buaya meremajakan kulit dari dalam dan memaksa bekas luka memudar. Anda hanya perlu daun Aloe Vera. Potong dan singkirkan getahnya. Oleskan getah ini pada tanda Anda dan tinggalkan. Anda dapat mencucinya jika ingin setelah 30 menit. Lakukan dua kali sehari. Anda akan segera mendapatkan kulit yang lebih bersinar dan kencang.


2) Jus Lemon Memudar Bekas Jerawat


Kita semua tahu tentang sifat pemutihan lemon . Ini bisa sangat membantu dalam meringankan bekas jerawat. Anda bisa menghilangkan bekas jerawat dengan mengoleskan jus lemon yang sudah diencerkan. Untuk ini, campur jus lemon dan air dalam jumlah yang sama. Langsung terapkan pada bekas luka. Tunggu 20 menit sebelum dicuci. Melembabkan kulit Anda setelah mengikuti prosedur ini. Jus jeruk nipis juga bisa digunakan. Hasilnya akan sama. Ingat, Anda tidak perlu mengoleskan jus lemon pada kulit yang tersisa yang tidak rusak. Anda akan melihat perubahan pada kulit Anda dalam beberapa hari.


3) Paket Wajah Cendana untuk Memudar Bekas Jerawat


Cendana memiliki berbagai khasiat obat. Ini dapat melakukan keajaiban bagi kulit Anda . Siapkan pasta tipis cendana dengan menggosoknya di atas batu pasir. Gunakan air mawar sebagai pengganti air normal, untuk hasil yang lebih baik. Oleskan pasta tipis ini di wajah Anda dan biarkan mengering. Cuci bersih dengan air biasa. Ulangi proses ini dua kali sehari dan lebih cepat bekas jerawat Anda akan hilang.


4) Pala untuk Menyembuhkan Bekas Jerawat


Jika Anda ingin menghilangkan bekas jerawat dengan cepat maka Anda harus menggunakan paket pala. Untuk ini, Anda perlu menyerap beberapa helai kunyit dalam satu sendok teh susu mentah selama 8 jam. Tambahkan satu sendok teh bubuk pala ke dalamnya untuk membuat pasta tipis. Oleskan tempel ini di atas tanda Anda. Biarkan selama 20 menit. Cuci bersih dengan air biasa. Anda dapat menutupi seluruh wajah Anda dengan paket ini untuk mendapatkan kulit yang halus dan tanpa cacat. Gunakan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang efektif.


5) Pepaya untuk Menghilangkan Bekas Jerawat


Pepaya bertindak sebagai pemutih alami seperti lemon. Ini mengandung enzim tertentu yang membantu meringankan bekas luka. Ambil kubus pepaya matang dan gosokkan dengan lembut pada bekas luka selama 5 menit. Kemudian diamkan selama 10 menit. Pada akhirnya, cuci dengan air dingin. Ulangi dua kali sehari. Dalam seminggu, Anda akan melihat perubahan yang terlihat di kulit Anda.


6) Cuka Sari Apel untuk Menghilangkan Bekas Jerawat


Cuka sari apel (ACV) penuh dengan vitamin, mineral, asam amino, aldehida, keton dan banyak lainnya. Ini adalah zat yang baik dan disinfektan alami. Ini bersifat antiseptik. Ini juga menjaga tingkat pH kulit. Karena semua alasan ini, dapat bekerja dengan baik untuk menghilangkan bekas jerawat juga. Ini mengikis sel-sel kulit mati, sebagai hasilnya, Anda menghilangkan bekas luka yang membandel. Untuk ini, tambahkan proporsi yang sama air dan cuka sari apel. Anda bisa menggunakan madu sebagai pengganti air. Menggunakan bola kapas oleskan campuran ini pada bekas luka Anda. Diamkan selama 5 menit. Lalu, cuci bersih dengan air biasa. Ulangi proses ini setiap hari. Hasilnya akan disambut.


7) Memanggang Soda untuk Menghilangkan Bekas Jerawat


Soda kue memiliki sifat pengelupasan yang bagus. Oleh karena itu, dapat digunakan untuk tujuan pembersihan. Ini membantu dalam menghilangkan bekas jerawat juga. Cukup campur soda kue dan air untuk membentuk pasta kental. Dengan menggunakan pasta ini, pijat bagian bekas luka Anda. Biarkan selama 2 menit. Cuci bersih dengan air hangat. Oleskan pelembab alami ringan setelahnya.


8) Madu untuk Menghilangkan Bekas Jerawat


Madu memiliki nilai pengobatan yang luar biasa. Ini memiliki sifat antibakteri dan anti-inflamasi. Manfaat madu mentah harus digunakan untuk menghilangkan bekas luka. Cukup oleskan sedikit madu ke bekas luka. Biarkan semalaman. Cuci muka Anda di pagi hari. Ini akan melembabkan kulit Anda dan membersihkan bekas luka.


9) Tomat untuk Menyembuhkan Bekas Jerawat


Tomat mengandung likopen dan vitamin A. Mereka memainkan peran utama dalam mendapatkan kulit yang diremajakan dan dipelihara. Vitamin A membantu penyembuhan kulit. Oleskan ampas dari manfaat tomat dalam jumlah yang cukup baru di bekas luka Anda. Biarkan selama 20 menit. Cuci bersih dengan air. Ulangi setiap hari untuk mendapatkan hasil yang diminta. Dalam beberapa minggu, Anda akan mengamati perbedaan yang terlihat.


10) Kentang untuk Memudar Bekas Jerawat


Kentang adalah sayuran lain yang kaya akan vitamin dan mineral. Oleh karena itu, sangat bagus untuk menyembuhkan bekas jerawat. Ini juga mengurangi perubahan warna kulit. Ambil kentang. Potong irisan tipis itu. Oleskan irisan itu langsung pada bekas luka. Anda bisa menghidangkan beberapa kentang untuk mengeluarkan jusnya. Oleskan jus ini pada bekas luka menggunakan kapas. Biarkan selama 20 menit atau sampai menjadi hitam. Cuci bersih dengan air biasa. Ulangi proses ini setiap hari dan dapatkan kulit jernih dalam beberapa minggu.


11) Mentimun untuk Mengobati Bekas Jerawat


Mentimun mengandung vitamin dan mineral seperti magnesium yang sangat baik untuk kulit Anda. Itu membuat kulit Anda terhidrasi untuk durasi yang lebih lama. Dapat digunakan untuk menghilangkan bekas luka juga. Anda hanya perlu memotong mentimun menjadi irisan dan meletakkan irisan di daerah yang terkena. Setelah 30 menit, buang irisan itu dan basuh wajah Anda dengan air biasa. Amati kilau di kulit Anda. Ulangi proses ini setiap hari untuk hasil yang lebih baik.



6 tampilan
This site was designed with the
.com
website builder. Create your website today.
Start Now